Cerita Kerajaan Alien yang Berada di Bawah Danau Rusia 

Cerita Kerajaan Alien yang Berada di Bawah Danau Rusia – Selain terkenal dengan Tragedi Chernobyl yang menggemparkan dunia, ternyata Rusia juga menyimpan cerita-cerita misterius tersendiri terkait dengan keberadaan makhluk extra-terrestrial atau biasa disebut dengan alien.

Hal ini sebagaimana telah dirilis oleh Pemerintah Rusia pada pertengahan Tahun 2009 lalu, dimana dalam rilisnya pihak militer mengakui sering melihat penampakan dari makhluk-makhluk asing ini di perairan (utamanya danau-danau) Rusia. Tidak mengherankan memang, karena selama ini Rusia juga memiliki banyak danau dengan landscape dan juga ciri yang mengagumkan.

Diawali atas laporan dari beberapa orang yang melakukan aktivitas menyelam di sebuah danau kawasan Georgia pada awal 1900-an. Saat itu mereka melaporkan telah menemukan banyak kerangka manusia di dasar danau tersebut, dan yang lebih aneh lagi ketika mereka memutuskan untuk memperhatikan kerangka tersebut, setiap kerangka memiliki panjang lebih dari tiga meter mulai dari kaki hingga kepala.

Temuan ini juga dikuatkan dengan sebuah laporan pada Tahun 1930 dimana seorang pria bersama kawan-kawannya sedang beraktivitas di sekitar Danau Issik Kul yang airnya tak pernah membeku, menemukan kerangka manusia yang bertinggi hampir tiga meter sebanyak tiga buah. Lebih aneh lagi pada masing-masing kerangka terdapat seperti sepasang sayap pada bagian punggungnya berwarna perak.

Berlanjut pada Tahun 1990, ketika seorang olahragawan hang gliding sedang melakukan aktivitasnya di Kota Kavgolov, daerah Leningrad. Pada saat dia terbang di atas sebuah danau yang banyak terdapat di daerah tersebut, tiba-tiba dia melihat seperti ada tiga ekor ikan raksasa sedang berenang lincah di dalam danau.

Karena penasaran dia pun menurunkan ketinggiannya hingga dapat melihat jelas ke dalam danau tersebut, dan betapa terkejutnya dia karena yang dianggap seperti ikan tersebut adalah manusia dengan bentuk dan ukuran tubuh yang besar dan menakjubkan dilengkapi seperti pakaian berwarna keperakan.

Kejadian terakhir dialami oleh angkatan laut Rusia yang sedang berlatih menyelam di danau terdalam seluruh dunia yaitu Danau Baikal pada Tahun 1982. Anggota yang menyelam melihat puluhan obyek aneh bergerak bebas pada kedalaman lebih dari 50 meter berwarna perak menyilaukan. Usaha untuk mendekati obyek ini juga tidak berhasil dan tetap menjadi misteri hingga saat ini.

Baca Juga : Gambaran Kantor Facebook dan Juga Twitter yang Ternyata Tidak Seperti Kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi terupdate © 2017 Ilmu Bisnis