Membagi Istri di India Karena Jumlah Wanita yang Minim

Membagi Istri di India Karena Jumlah Wanita yang Minim  Di India, tepatnya di bagian utara atau di distrik Baghpat terdapat sisi ketidakseimbangan sebuah gender. Yang mana, jumlah wanitanya ini jauh lebih sedikit daripada laki-laki.

Sebagai salah satu penyebab hal ini adalah adanya aborsi atau pun pengguguran bayi perempuan, dikarenakan terdapat anggapan bahwa perempuan tidak akan berguna di masa depan. Padahal, ini semua belum tentu dan sama saja menghentikan keturunan gender perempuan di kota tersebut.

Alasan wanita yang sangat minim

Benar saja bahwa jumlah wanitanya sangat minim yang dipengaruhi oleh adanya kelahiran bayi perempuan yang sangat sedikit. Bila saja ini masih berlanjut, maka keturunan gender perempuan ini akan semakin sedikit.

Bahkan, bisa dibandingkan dengan perbandingan yang lebih, satu wanita pun bisa diberlakukan untuk satu orang suami dengan saudaranya. Hal ini pun sudah menjadi hal yang biasa di kota tersebut. Sehingga, tak membuat nyaman bagi wanita itu sendiri yang harus dibagikan kepada orang lain yang bukan suaminya.

Kesulitan untuk lebih bebas bagi wanita

Pada kenyataannya, para wanita di kota ini pun tak bisa keluar dari rumah dengan bebas, bahkan sangat sulit. Sehingga mereka pun tak dapat melarikan diri ataupun terbebas dari adanya perlakukan yang sedemikian ini.

Terlebih lagi, adanya anggapan bahwa wanita hanya bertugas di rumah tak perlu pergi keluar. Di samping itu, akibat dari larangan wanita untuk keluar rumah tanpa seorang pria yang mendampinginya pun tak diperbolehkannya. Sehingga sangat sulit untuk merasakan kebebasan seperti masyarakat wanita yang berada di kota lain.

Peran istri yang sangat dibatasi

Sebagai salah satu hal yang tak dapat dihindari adanya perlakuan satu istri untuk bersama ini ialah terjadinya aborsi untuk bayi perempuan. Bila ini terus saja ada, maka tradisi istri yang harus dibagi ini pun akan senantiasa ada. Selain itu, akan memberikan sisi cemooh bagi wanita itu sendiri yang diperolehnya dari lingkungan sekitar.

Untuk itulah, kenapa wanita harus dibagi, dan ini sangat berbeda jauh dari wanita modern yang berhak bebas serta memiliki satu suami.

Baca Juga : Terjadinya Orgasme Dini pada Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi terupdate © 2017 Ilmu Bisnis